Kamis, 11 Juni 2009

BANKOMAILS.COM SCAM


Sebuah kenyataan pembuktian telah saya lakukan, ini memang terkesan bodoh, tetapi sebagai peredam rasa penasaranpun posisi Bankomails.com yang sudah jelas-jelas masukBalck List atau berkategori Scam List yang kudapat dari berbagai blog baik dalam maupun luar negeri tidak menciutkan nyaliku untuk membuktikannya. Barulah setelah adanya pembuktian ini saya baru percaya 100% jika Bankomails.com adalah penipu( Scam ).

Pada peforma depan Bankomails.com ini memang nampak baik, karena sudah nyata-nyata mengatakan free members. Baru terasa ini scam setelah memenuhi minimum pay out free member dan panel untuk request pay out tidak dijumpai bahkan panel yang lazimnya aktif pada saat request ternyata kamuflase belaka. Bankomails menghendaki agar para anggota free membernya untuk upgrade. Tetapi banko tidak berfikir bahwa orang tidak akan terperosok pada lobang yang sama, siapa yang akan percaya membuang uang untuk upgrade jika pada akhirnya tidak dapat request pay out?? toch tidak ada fakta jaminan yang meyakinkan anggotanya.

Jika kita mengikuti Bankomails.com untuk upgrade membership dengan biaya beberapa juta rupiah, terus apa jaminan yang diberikan oleh Bankomails.com terhadap para membernya? Kok enak banget minta uang sekian juta rupiah tanpa jaminan apa-apa, memangnya apa uang gambar gareng ??? Yang jelas, bagaimanapun juga free member adalah free member, upgrade member hanya bagi yang bersedia upgrade saja. Sangat sulit bagi Bankomails.com untuk hilang dari scam list jika perilaku bisnisnya cenderung menipu para membernya.

Inilah link saya di bankomails.com itu : DISINI

1 komentar:

yusmar mengatakan...

kenapa nggak di delete aja akunnya mas ? saya dapat bukti dari salah satu member dari australia dan dia di bayar melalui account paypalnya ?